KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan industri telekomunikasi di 2022 tetap sengit. Operator telekomunikasi melakukan berbagai macam cara untuk menarik minat pelanggan. Terbaru, Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Sebelumnya, Smartfren memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia. Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, mengawali tahun 2022 ini, Smartfren meluncurkan Smartfren Unlimited. Dengan paket ini, pelanggan bebas mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Lalu mendapatkan dobel fair usage policy (FUP) dan gratis telepon sepuasnya ke seluruh nomor Smartfren.
Smarfren Menawarkan Paket Terbaru Unlimited dengan Dobel FUP
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan industri telekomunikasi di 2022 tetap sengit. Operator telekomunikasi melakukan berbagai macam cara untuk menarik minat pelanggan. Terbaru, Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Sebelumnya, Smartfren memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia. Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, mengawali tahun 2022 ini, Smartfren meluncurkan Smartfren Unlimited. Dengan paket ini, pelanggan bebas mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Lalu mendapatkan dobel fair usage policy (FUP) dan gratis telepon sepuasnya ke seluruh nomor Smartfren.