Smart Rilis Modem Murah Rp 99.000 per Unit



JAKARTA. PT Smart Telecom (Smart) dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) menggelar produknya di Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 hingga 18 Juli 2010 mendatang. ”Di dalam pameran ini kami juga ingin memperkenalkan inovasi-inovasi baru yang kami ciptakan dari sisi produk dan layanan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan lengkap telekomunikasi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau,” kata Sukaca Purwokardjono selaku Group Head of Product & Device Management Mobile-8. Di ajang ini, Smart dan Mobile-8 menawarkan USB Modem yang dibanderol Rp 99.000 per unit. Caranya cukup mudah; hanya dengan berlangganan Paket Unlimited Platinum Rp 140.000 selama 6 bulan. Pelanggan juga akan mendapatkan gratis Internet Platinum sepuasnya selama 6 bulan. Tak cukup itu saja, Smart juga melepas paket handphone QWERTY dengan harga khusus selama ICS 2010. Yaitu, ponsel Mini QWERTY Smartfren Q9+ yang dibanderol Rp 363 Ribu + PPN ditambah dengan voucher Rp 20.000. Pelanggan bakal mendapatkan bonus gratis internet 10 MB per hari selama 12 bulan dengan kecepatan 153.6 Kbps (download) dan 128 Kbps.Untuk meladeni pelanggannya, keduanya melansir program ‘SHOP’ atau Smarfren Handphone Ownership Program. Program SHOP ini diluncurkan agar semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menjadi pelanggan Fren paska bayar. Dengan menggunakan layanan Fren paskabayar yang berkisar dari Rp 50.000 s/d Rp 150.000 per bulan, maka pelanggan bisa mempunyai kesempatan untuk mendapatkan ponsel gratis sesuai dengan tipe ponsel pilihannya. Mobile-8 juga menggelar suatu program penawaran spesial yang menyediakan lebih dari 5.000 handset dan modem yang dijual dengan harga khusus selama pameran ICS 2010. Yaitu, ponsel Fren Browzer dengan harga yang dipangkas menjadi Rp 555 ribu dari harga sebelumnya Rp 799 ribu. Handset qwerty ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti dual on CDMA dan GSM, radio, modem, multimedia player, bluetooth. ”Melalui ajang ini kami berharap masyarakat dapat menyaksikan terobosan-teroboson menarik dari Smart sebagai upaya untuk memperbesar pangsa pasar kami di pasar telekomunikasi Indonesia," kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: