JAKARTA. Segmen ponsel dengan harga produk di bawah Rp 2,5 jutaan menjadi bidikan Smartfren. Pasalnya, produk dalam rentan ini menguasai 77% pasar gadget di Indonesia saat ini. "Saat ini produk yang berada di bawah harga US$ 100 akan capai 43%, sedangkan rentang USD 100-200 sebesar 34%," kata Sukoco Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren di Jakarta, Selasa (24/12). Lebih khusus lagi, Smartfren akan bermain untuk produk smartphone. Alasannya, diprediksi smartphone akan tumbuh cepat tahun depan. "Pengguna smartphone naik dari 22 juta menjadi 31 juta. Pengguna android otomatis akan meningkat," katanya.
Smartfren fokus jual smartphone dibawah Rp2,5 juta
JAKARTA. Segmen ponsel dengan harga produk di bawah Rp 2,5 jutaan menjadi bidikan Smartfren. Pasalnya, produk dalam rentan ini menguasai 77% pasar gadget di Indonesia saat ini. "Saat ini produk yang berada di bawah harga US$ 100 akan capai 43%, sedangkan rentang USD 100-200 sebesar 34%," kata Sukoco Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren di Jakarta, Selasa (24/12). Lebih khusus lagi, Smartfren akan bermain untuk produk smartphone. Alasannya, diprediksi smartphone akan tumbuh cepat tahun depan. "Pengguna smartphone naik dari 22 juta menjadi 31 juta. Pengguna android otomatis akan meningkat," katanya.