KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pihak PT Smartfren Telecom mengaku masih menghadapi kendala dalam proses migrasi pelanggannya dari jaringan CDMA ke jaringan 4G. Padahal dengan beralihnya para pelanggan menggunakan jaringan 4G, maka pendapatan data internet perseroan dapat terdongkrak. Hartadi Novianto selaku Vice President Device Sourcing and Management Smartfren mengaku, salah satu alasan utama para pelanggan masih betah dengan jaringan CDMA adalah merasa belum membutuhkan teknologi dari jaringan 4G itu sendiri. "Pelanggannya belum mau pindah dan datang ke gallery untuk proses migrasi tersebut. Susah move on bahasa gaulnya," terangnya kepada Kontan.co.id, Jumat (20/10).
Smartfren kesulitan ajak pelanggan ke jaringan 4G
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pihak PT Smartfren Telecom mengaku masih menghadapi kendala dalam proses migrasi pelanggannya dari jaringan CDMA ke jaringan 4G. Padahal dengan beralihnya para pelanggan menggunakan jaringan 4G, maka pendapatan data internet perseroan dapat terdongkrak. Hartadi Novianto selaku Vice President Device Sourcing and Management Smartfren mengaku, salah satu alasan utama para pelanggan masih betah dengan jaringan CDMA adalah merasa belum membutuhkan teknologi dari jaringan 4G itu sendiri. "Pelanggannya belum mau pindah dan datang ke gallery untuk proses migrasi tersebut. Susah move on bahasa gaulnya," terangnya kepada Kontan.co.id, Jumat (20/10).