JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) menargetkan penambahan pelanggan menjadi 14 juta pelanggan sepanjang tahun ini, naik 16,67% dari jumlah pelanggan Smartfren tahun 2014 yang mencapai 12 juta pelanggan. Untuk mencapai target ini, Smartfren meluncurkan produk baru bundling Andromax, pada Senin (20/4). Lewat produk baru ini, Smartfren optimistis bisa menambah jumlah pengguna layanan telekomunikasi mereka. Djoko Tata Ibrahim, Deputy Chief Executive Officer (CEO) bilang, dari 14 juta target pelanggan, sebanyak 10 juta pelanggan diharapkan dari pembeli paket bundling Andromax. "Sisa pelanggan lain dari starter pack (penjualan kartu perdana)," jelas Djoko, Senin (20/4).
Smartfren target 14 juta pelanggan tahun ini
JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) menargetkan penambahan pelanggan menjadi 14 juta pelanggan sepanjang tahun ini, naik 16,67% dari jumlah pelanggan Smartfren tahun 2014 yang mencapai 12 juta pelanggan. Untuk mencapai target ini, Smartfren meluncurkan produk baru bundling Andromax, pada Senin (20/4). Lewat produk baru ini, Smartfren optimistis bisa menambah jumlah pengguna layanan telekomunikasi mereka. Djoko Tata Ibrahim, Deputy Chief Executive Officer (CEO) bilang, dari 14 juta target pelanggan, sebanyak 10 juta pelanggan diharapkan dari pembeli paket bundling Andromax. "Sisa pelanggan lain dari starter pack (penjualan kartu perdana)," jelas Djoko, Senin (20/4).