JAKARTA. Di tahun politik, pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kebanjiran permintaan. Sampai April, perusahaan ini sudah mengantongi hasil pra-penjualan 50% dari target tahun ini. SMRA membukukan marketing sales seebesar Rp 2 triliun hingga April lalu. Pencapaian tersebut sudah setengah dari target tahun ini yaitu Rp 4 triliun.Menurut Johannes Mardjuki, Direktur Utama SMRA, hasil penjualan itu berasal dari kawasan Summarecon Bekasi sebesar Rp 1 triliun dan kawasan Summarecon Serpong. "Meski kami melakukan antisipasi dengan tahun politik, namun marketing sales masih sejalan dengan target tahun ini," ujarnya kepada KONTAN.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
SMRA sudah capai marketing sales 50% dari target
JAKARTA. Di tahun politik, pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kebanjiran permintaan. Sampai April, perusahaan ini sudah mengantongi hasil pra-penjualan 50% dari target tahun ini. SMRA membukukan marketing sales seebesar Rp 2 triliun hingga April lalu. Pencapaian tersebut sudah setengah dari target tahun ini yaitu Rp 4 triliun.Menurut Johannes Mardjuki, Direktur Utama SMRA, hasil penjualan itu berasal dari kawasan Summarecon Bekasi sebesar Rp 1 triliun dan kawasan Summarecon Serpong. "Meski kami melakukan antisipasi dengan tahun politik, namun marketing sales masih sejalan dengan target tahun ini," ujarnya kepada KONTAN.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News