KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam empat tahun terakhir, industri sepatu sneakers dalam negeri mengalami peningkatan signifikan dengan berbagai merek baru yang bermunculan. Salah satu, pemain lokal yang mencuat adalah merek sneakers Redknot. Oei Wendy, pendiri Redknot.id menilai bisnis sepatu di Indonesia masih potensial. Mengingat, Indonesia adalah produsen ke empat terbesar di dunia saat ini setelah China, India, dan Vietnam. “Saya melihat ini adalah opportunity yang besar untuk masuk ke industri sepatu. Pasarnya sangat besar,” kata dia, Rabu (17/6)
Sneakers lokal kian diminati, Redknot tambah jaringan distribusi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam empat tahun terakhir, industri sepatu sneakers dalam negeri mengalami peningkatan signifikan dengan berbagai merek baru yang bermunculan. Salah satu, pemain lokal yang mencuat adalah merek sneakers Redknot. Oei Wendy, pendiri Redknot.id menilai bisnis sepatu di Indonesia masih potensial. Mengingat, Indonesia adalah produsen ke empat terbesar di dunia saat ini setelah China, India, dan Vietnam. “Saya melihat ini adalah opportunity yang besar untuk masuk ke industri sepatu. Pasarnya sangat besar,” kata dia, Rabu (17/6)