JAKARTA. Diler mobil kini tak cukup hanya sekadar mampu memperbaiki kendaraan milik pelanggan saja. Diler dituntut bisa memberikan pelayanan yang memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Dalam hal ini, diler mobil asal Amerika Serikat (AS), Ford meraih penghargaan sebagai diler yang memiliki pelayanan yang memuaskan di Indonesia. Ford melalui PT Ford Motor Indonesia (FMI) menyabet penghargaan sebagai "Indonesia Service-to-Care Champion 2013" yang diselenggarakan MarkPlus Insight, sebuah lembaga riset pasar yang berbasis di Asia Tenggara.
Soal layanan, diler Ford sabet penghargaan
JAKARTA. Diler mobil kini tak cukup hanya sekadar mampu memperbaiki kendaraan milik pelanggan saja. Diler dituntut bisa memberikan pelayanan yang memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Dalam hal ini, diler mobil asal Amerika Serikat (AS), Ford meraih penghargaan sebagai diler yang memiliki pelayanan yang memuaskan di Indonesia. Ford melalui PT Ford Motor Indonesia (FMI) menyabet penghargaan sebagai "Indonesia Service-to-Care Champion 2013" yang diselenggarakan MarkPlus Insight, sebuah lembaga riset pasar yang berbasis di Asia Tenggara.