SUKOHARJO. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah pernah melempar target optimistis untuk menggaet 20% pasar low MPV. Kemudian, beberapa kompetitor meragukannya, dan Mitsubishi pun menyerahkan sepenuhnya kepada konsumen. ”Let’s see. Maksud saya, nanti konsumenlah yang akan memberikan keputusan. Bukan apa yang kami katakan, atau kompetitor lontarkan. Konsumen yang akan berperan sepenuhnya,” kata Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, (22/5), di Sukoharjo, Jawa Tengah. Namun, lagi-lagi, Iwaba tak mau begitu saja menjawab nada sumbang dari kompetitor. Meski menyerahkan keputusan kepada konsumen, dirinya kembali menegaskan bahwa MPV sejuta umatnya nanti siap meraih sukses.
Soal low MPV, Mitsubishi serahkan kepada konsumen
SUKOHARJO. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah pernah melempar target optimistis untuk menggaet 20% pasar low MPV. Kemudian, beberapa kompetitor meragukannya, dan Mitsubishi pun menyerahkan sepenuhnya kepada konsumen. ”Let’s see. Maksud saya, nanti konsumenlah yang akan memberikan keputusan. Bukan apa yang kami katakan, atau kompetitor lontarkan. Konsumen yang akan berperan sepenuhnya,” kata Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, (22/5), di Sukoharjo, Jawa Tengah. Namun, lagi-lagi, Iwaba tak mau begitu saja menjawab nada sumbang dari kompetitor. Meski menyerahkan keputusan kepada konsumen, dirinya kembali menegaskan bahwa MPV sejuta umatnya nanti siap meraih sukses.