KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sriwijaya Air memastikan seluruh pelanggan akan menerima kompensasi sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini akibat dari penundaan dan pembatalan penerbangan yang terjadi pada Kamis, 7 November 2019 kemarin. Jefferson Jauwena, Direktur Utama Sriwijaya Air menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya penundaan dan pembatalan penerbangan kemarin. Tentunya hal ini telah menimbulkan ketidaknyamanan kepada pelanggan. "Sebagai maskapai yang patuh terhadap peraturan, Sriwijaya Air berkomitmen penuh untuk menunaikan kewajibannya kepada seluruh pelanggan sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan oleh regulator yakni Kementerian Perhubungan Republik Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (8/11).
Soal pembatalan penerbangan, Sriwijaya Air: Kami beri kompensasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sriwijaya Air memastikan seluruh pelanggan akan menerima kompensasi sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini akibat dari penundaan dan pembatalan penerbangan yang terjadi pada Kamis, 7 November 2019 kemarin. Jefferson Jauwena, Direktur Utama Sriwijaya Air menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya penundaan dan pembatalan penerbangan kemarin. Tentunya hal ini telah menimbulkan ketidaknyamanan kepada pelanggan. "Sebagai maskapai yang patuh terhadap peraturan, Sriwijaya Air berkomitmen penuh untuk menunaikan kewajibannya kepada seluruh pelanggan sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan oleh regulator yakni Kementerian Perhubungan Republik Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (8/11).