KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tampil rupawan dan terus terlihat segar menjadi idaman bagi setiap wanita. Salah satu hal yang bisa membuat seperti itu adalah produk kecantikan. Tak heran produk ini hingga kini masih diburu kaum hawa. Tak cuma di gerai ritel, tapi juga di pasar digital. Imbasnya, platform penyedia sarana penjualan dan segala tetek bengek yang berkaitan dengan produk kecantikan kerap mendapat perhatian dari para pengguna yang notabene adalah kaum perempuan. Dan ini dirasakan oleh Social Bella Indonesia, perusahaan marketplace produk kecantikan dan informasi terkait produk tersebut. Hasilnya memang terbukti positif. Ini terlihat dari hasil penjualan produk kecantikan yang ada di dua platform Social Bella, yakni Sociolla sebuah marketplace produk kecantikan dan Soco, arena produk penjualan produk kecantikan dengan memanfaatkan jaringan komunitas. Sebagai sarana pendukung, Social Bella membuat media yang berisi informasi seputar produk kecantikan yakni Beauty Journal.
Social Bella mencoba meraup untung dari produk kecantikan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tampil rupawan dan terus terlihat segar menjadi idaman bagi setiap wanita. Salah satu hal yang bisa membuat seperti itu adalah produk kecantikan. Tak heran produk ini hingga kini masih diburu kaum hawa. Tak cuma di gerai ritel, tapi juga di pasar digital. Imbasnya, platform penyedia sarana penjualan dan segala tetek bengek yang berkaitan dengan produk kecantikan kerap mendapat perhatian dari para pengguna yang notabene adalah kaum perempuan. Dan ini dirasakan oleh Social Bella Indonesia, perusahaan marketplace produk kecantikan dan informasi terkait produk tersebut. Hasilnya memang terbukti positif. Ini terlihat dari hasil penjualan produk kecantikan yang ada di dua platform Social Bella, yakni Sociolla sebuah marketplace produk kecantikan dan Soco, arena produk penjualan produk kecantikan dengan memanfaatkan jaringan komunitas. Sebagai sarana pendukung, Social Bella membuat media yang berisi informasi seputar produk kecantikan yakni Beauty Journal.