Social House Kolaborasi dengan Museum Macan dan Seniman Kaca Gelar Pameran



KONTAN.CO.ID - Social House berkolaborasi dengan Museum Macan menampilkan karya seni dari seniman kaca Patricia Untario selama 4-12 Juni 2024 di Social House, Grand Indonesia, Jakarta. 

Social House merupakan bagian dari Ismaya Group menyebutkan, kolaborasi ini sebagai tanda dalam mewujudkan visi mereka sebagai social place yang menghubungkan para individu dan komunitas.

Sehingga, para tamu bisa menjalin koneksi yang bermakna dan merasakan pengalaman tak terlupakan dalam suasana yang dinamis dan kreatif.


Social House bakal menampilkan instalasi seni karya Patricia Untario agar para tamu bisa mengenal lebih dekat seni kriya kaca dan mendorong apresiasi terhadapnya. 

Baca Juga: Seni dan Investasi Bisa Tumbuh Bersama, Bibit Jadi Lead Partner Art Jakarta Garden

Tak hanya itu, Social House juga akan menyelenggarakan berbagai aktivitas menarik seputar wine yang diciptakan dengan visi dan keahlian Ismaya Group dalam menghadirkan pengalaman kuliner dan minuman yang istimewa.

Felicia Kawilarang, Chief Marketing Officer Ismaya Lifestyle, mengatakan, lewat kolaborasi ini, Social House ingin menjadi social place bagi para konsumen dan komunitas. 

"Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan berkesan bagi para pengunjung, memadukan seni instalasi yang memukau, program kuliner dan wine yang menarik, dan susana khas Social House yang nyaman," katanya dalam media gathering, Kamis (6/6). 

Patricia Untario menyebutkan, kolaborasi ini tidak hanya memberikan kesempatan baginya untuk memamerkan karya dirinya kepada khalayak yang lebih luas dengan menggunakan botol wine sebagai bahan utama. 

"Akan tetapi, juga membuka ruang bagi para tamu untuk mengenal dan mengapresiasi seni kriya kaca," ungkap dia. 

Baca Juga: Semen Indonesia Apresiasi Upaya Okvisa Craft Populerkan Fesyen Ramah Lingkungan

Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung seni dan budaya Indonesia, Social House juga mengadakan lelang karya seni istimewa.

Seluruh hasil pelelangan akan mereka donasikan untuk Museum Macan, yang bertujuan untuk mengembangkan seni modern di Indonesia dan memberikan ruang bagi para seniman muda Indonesia untuk berkembang.

"Kami sangat antusias berkolaborasi dengan Social House untuk mendukung seni kontemporer Indonesia. Lelang amal karya seni ini tak hanya meningkatkan apresiasi seni," kata Venus Lau, Director of Museum Macan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha