KONTAN.CO.ID - Sociolla, pelopor omnichannel retailer kecantikan di Indonesia yang berada di bawah naungan Social Bella kembali memperluas jangkauannya dengan resmikan gerai omnichannel ke-4 di Bali. Berlokasi di Mall Bali Galeria lantai 1, pembukaan toko offline ini merupakan lanjutan komitmen perjalanan satu dekade Sociolla untuk memperluas akses akan produk kecantikan dan perawatan diri yang berkualitas serta menghadirkan pengalaman berbelanja yang seamless dan inovatif bagi seluruh beauty enthusiast di Indonesia. Menurut data internal Social Bella, Bali merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki minat dan antusiasme tinggi akan produk kecantikan dan perawatan diri. Dalam rentang waktu Januari 2024 hingga April 2025, terdapat ratusan ribu beauty enthusiast di Bali berbelanja melalui platform Sociolla. Dengan mayoritas berasal dari kota Denpasar dan Badung, dan di dominasi pengguna berusia di bawah 30 tahun. Selain itu, sebagai pulau terkenal dengan surga tropis yang memukau ternyata mempengaruhi produk yang paling diminati, kategori skincare memiliki angka pembelian terbanyak (61%) dengan produk favorit yaitu sunscreen, face cream dan lotion. Uniknya, hampir 35% dari pembelian dilakukan melalui fitur Click & Collect dengan pilihan In-Store Pickup yang menunjukkan tingginya minat terhadap pengalaman belanja praktis dan instan.
Sociolla Buka Gerai ke-4 di Bali,Permudah Beauty Enthusiast Dapat Layanan Omnichannel
KONTAN.CO.ID - Sociolla, pelopor omnichannel retailer kecantikan di Indonesia yang berada di bawah naungan Social Bella kembali memperluas jangkauannya dengan resmikan gerai omnichannel ke-4 di Bali. Berlokasi di Mall Bali Galeria lantai 1, pembukaan toko offline ini merupakan lanjutan komitmen perjalanan satu dekade Sociolla untuk memperluas akses akan produk kecantikan dan perawatan diri yang berkualitas serta menghadirkan pengalaman berbelanja yang seamless dan inovatif bagi seluruh beauty enthusiast di Indonesia. Menurut data internal Social Bella, Bali merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki minat dan antusiasme tinggi akan produk kecantikan dan perawatan diri. Dalam rentang waktu Januari 2024 hingga April 2025, terdapat ratusan ribu beauty enthusiast di Bali berbelanja melalui platform Sociolla. Dengan mayoritas berasal dari kota Denpasar dan Badung, dan di dominasi pengguna berusia di bawah 30 tahun. Selain itu, sebagai pulau terkenal dengan surga tropis yang memukau ternyata mempengaruhi produk yang paling diminati, kategori skincare memiliki angka pembelian terbanyak (61%) dengan produk favorit yaitu sunscreen, face cream dan lotion. Uniknya, hampir 35% dari pembelian dilakukan melalui fitur Click & Collect dengan pilihan In-Store Pickup yang menunjukkan tingginya minat terhadap pengalaman belanja praktis dan instan.