KONTAN.CO.ID - Sociolla, pelopor omnichannel retailer kecantikan di Indonesia di bawah naungan Social Bella, menyambut perayaan anniversary ke-10 dengan tema dan semangat “Celebrate All The Pretty Things Inside”. Sejalan dengan tema yang dipilih, Sociolla akan merayakan berbagai kegiatan menarik sepanjang tahun, seperti Pembukaan Toko Omnichannel ke-100, Sociolla Pop-up Booth, Sociolla Bestie Pink Run, dan Sociolla Beauty Museum sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Sociolla Bestie yang telah terjalin selama satu dekade sejak 2015. Co-Founder & CEO Social Bella, Christopher Madiam, menyatakan, “Sejak awal berdiri, Sociolla berkomitmen menghadirkan inovasi yang membawa perubahan positif di ekosistem industri kecantikan Indonesia, mulai dari website Sociolla.com hingga ekspansi ke–100 toko omnichannel di lebih dari 40 kota di Indonesia. Berawal dari sebuah ruko kecil, kini kami telah memiliki gudang terbesar dan terintegrasi dengan sistem digital dalam melayani kebutuhan para beauty enthusiast.” “Selain itu, Sociolla terus menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan dari tahun ke tahun. Pada tahun 2024, pendapatan Sociolla meningkat hingga 50% dibandingkan dengan tahun sebelumnya (2023), mencerminkan pertumbuhan yang konsisten dan keberhasilan strategi bisnis yang dijalankan. Kilas balik pada 2020, Sociolla juga berhasil memperluas operasionalnya ke Vietnam, membawa merek lokal Indonesia ke pasar internasional.
Sociolla Perkuat Posisi Pelopor Omnichannel Retailer Berbasis Teknologi di Indonesia
KONTAN.CO.ID - Sociolla, pelopor omnichannel retailer kecantikan di Indonesia di bawah naungan Social Bella, menyambut perayaan anniversary ke-10 dengan tema dan semangat “Celebrate All The Pretty Things Inside”. Sejalan dengan tema yang dipilih, Sociolla akan merayakan berbagai kegiatan menarik sepanjang tahun, seperti Pembukaan Toko Omnichannel ke-100, Sociolla Pop-up Booth, Sociolla Bestie Pink Run, dan Sociolla Beauty Museum sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Sociolla Bestie yang telah terjalin selama satu dekade sejak 2015. Co-Founder & CEO Social Bella, Christopher Madiam, menyatakan, “Sejak awal berdiri, Sociolla berkomitmen menghadirkan inovasi yang membawa perubahan positif di ekosistem industri kecantikan Indonesia, mulai dari website Sociolla.com hingga ekspansi ke–100 toko omnichannel di lebih dari 40 kota di Indonesia. Berawal dari sebuah ruko kecil, kini kami telah memiliki gudang terbesar dan terintegrasi dengan sistem digital dalam melayani kebutuhan para beauty enthusiast.” “Selain itu, Sociolla terus menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan dari tahun ke tahun. Pada tahun 2024, pendapatan Sociolla meningkat hingga 50% dibandingkan dengan tahun sebelumnya (2023), mencerminkan pertumbuhan yang konsisten dan keberhasilan strategi bisnis yang dijalankan. Kilas balik pada 2020, Sociolla juga berhasil memperluas operasionalnya ke Vietnam, membawa merek lokal Indonesia ke pasar internasional.