JAKARTA. Pertumbuhan penjualan PT Softex Indonesia terbilang mulus sejak 13 tahun memulai bisnisnya di Indonesia. Mereka mengklaim setiap tahunnya penjualan mereka selalu bertumbuh 30%. Rudolf Tjandra, Eksekutif Direktur dan Chief Marketing Officer PT Softex Indonesia bilang realisasi pendapatan tahun 2016 lalu sudah mencapai target awal mereka. Rudolf merinci pendapatan yang berasal dari domestik tahun lalu mencapai Rp 4,3 triliun dan untuk pasar ekspor mereka meraih pendapatan US$ 23 juta. Untuk tahun ini, produsen yang memiliki tiga jenis produk seperti popok bayi, popok dewasa dan pembalut wanita menargetkan pendapatan Rp 5,4 triliun untuk pasar domestik sementara untuk pasar ekspor mereka menargetkan pendapatan bisa naik 15% dari realisasi tahun lalu atau sekitar US$ 26,5 juta.
Softex bidik pendapatan domestik Rp 5,4 triliun
JAKARTA. Pertumbuhan penjualan PT Softex Indonesia terbilang mulus sejak 13 tahun memulai bisnisnya di Indonesia. Mereka mengklaim setiap tahunnya penjualan mereka selalu bertumbuh 30%. Rudolf Tjandra, Eksekutif Direktur dan Chief Marketing Officer PT Softex Indonesia bilang realisasi pendapatan tahun 2016 lalu sudah mencapai target awal mereka. Rudolf merinci pendapatan yang berasal dari domestik tahun lalu mencapai Rp 4,3 triliun dan untuk pasar ekspor mereka meraih pendapatan US$ 23 juta. Untuk tahun ini, produsen yang memiliki tiga jenis produk seperti popok bayi, popok dewasa dan pembalut wanita menargetkan pendapatan Rp 5,4 triliun untuk pasar domestik sementara untuk pasar ekspor mereka menargetkan pendapatan bisa naik 15% dari realisasi tahun lalu atau sekitar US$ 26,5 juta.
TAG: