KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Softex Indonesia berhasil meningkatkan penjualan double digit pada kuartal I-2018. Sementara sampai akhir tahun nanti, pertumbuhan penjualan Softex diharapkan mencapai 20%. Ekayani Go, Head of Marketing Feminine Care menyatakan bahwa penjualan produk didominasi penjualan popok bayi yang berkontribusi 50%. “Dominasi terbesar disumbangkan oleh popok bayi dengan kontribusi lebih dari 50% , selanjutnya diikuti oleh kontribusi pembalut pantyliner serta popok dewasa secara bersamaan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).
Softex Indonesia targetkan pertumbuhan penjualan 20% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Softex Indonesia berhasil meningkatkan penjualan double digit pada kuartal I-2018. Sementara sampai akhir tahun nanti, pertumbuhan penjualan Softex diharapkan mencapai 20%. Ekayani Go, Head of Marketing Feminine Care menyatakan bahwa penjualan produk didominasi penjualan popok bayi yang berkontribusi 50%. “Dominasi terbesar disumbangkan oleh popok bayi dengan kontribusi lebih dari 50% , selanjutnya diikuti oleh kontribusi pembalut pantyliner serta popok dewasa secara bersamaan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).