JAKARTA. PT Soho Global Health terus memacu bisnis obat herbal di tahun ini. Perusahaan optimistis bisa meraup penjualan obat herbal Rp 1 triliun-Rp 1,1 triliun pada tahun ini. Vice President Sales and Marketing for Professional Products Soho Global Health, Sugiharjo menyatakan, Soho memiliki dua strategi dalam penjualan obat herbal. Pertama, strategi penjualan melalui dokter-dokter di rumah sakit. Kedua, penjualan langsung ke ritel. "Kami targetkan secara volume tahun ini penjualan ke segmen dokter bisa mencapai Rp 0,4 triliun-Rp 0,5 triliun dan penjualan ke ritel mencapai Rp 0,6 triliun," kata Sugiharjo, Sabtu (5/4).
Soho Global bidik penjualan obat herbal Rp 1 T
JAKARTA. PT Soho Global Health terus memacu bisnis obat herbal di tahun ini. Perusahaan optimistis bisa meraup penjualan obat herbal Rp 1 triliun-Rp 1,1 triliun pada tahun ini. Vice President Sales and Marketing for Professional Products Soho Global Health, Sugiharjo menyatakan, Soho memiliki dua strategi dalam penjualan obat herbal. Pertama, strategi penjualan melalui dokter-dokter di rumah sakit. Kedua, penjualan langsung ke ritel. "Kami targetkan secara volume tahun ini penjualan ke segmen dokter bisa mencapai Rp 0,4 triliun-Rp 0,5 triliun dan penjualan ke ritel mencapai Rp 0,6 triliun," kata Sugiharjo, Sabtu (5/4).