JAKARTA. Perusahaan farmasi SOHO Global Health (SOHO) membidik pasar obat nyeri sendi (osteoarthritis). Pekan lalu, SOHO secara resmi melansir OSTE® Forte sebagai produk OTC (Over The Counter). SOHO mengubah strategi pemasaran salah satu produknya, OSTE® Forte. Semula produk ini berfungsi sebagai suplemen guna memelihara kesehatan persendian dan meminimalisir terserang osteoartritis, namun kini telah menjadi OTC. "Langkah ini kami ambil dengan mempertimbangkan tingginya tingkat kerawanan terkena osteoarthritis, sehingga OSTE® Forte kami sediakan melalui pasar OTC (Over The Counter). Jadi masyarakat dapat dengan mudah menemukan produk kami di hypermarket, minimarket, ataupun supermarket terdekat," ujar Kiki Sembiring, Vice President Marketing Consumer Health, SOHO Global Health dalam rilisnya, Rabu (25/2).
Soho jajakan obat nyeri sendi hingga ke minimarket
JAKARTA. Perusahaan farmasi SOHO Global Health (SOHO) membidik pasar obat nyeri sendi (osteoarthritis). Pekan lalu, SOHO secara resmi melansir OSTE® Forte sebagai produk OTC (Over The Counter). SOHO mengubah strategi pemasaran salah satu produknya, OSTE® Forte. Semula produk ini berfungsi sebagai suplemen guna memelihara kesehatan persendian dan meminimalisir terserang osteoartritis, namun kini telah menjadi OTC. "Langkah ini kami ambil dengan mempertimbangkan tingginya tingkat kerawanan terkena osteoarthritis, sehingga OSTE® Forte kami sediakan melalui pasar OTC (Over The Counter). Jadi masyarakat dapat dengan mudah menemukan produk kami di hypermarket, minimarket, ataupun supermarket terdekat," ujar Kiki Sembiring, Vice President Marketing Consumer Health, SOHO Global Health dalam rilisnya, Rabu (25/2).