MOMSMONEY.ID - Soklin kembali menempati posisi Runner Up Most Chosen Brand in FMCG dan First Most Chosen Laundry Brand pilihan konsumen di Indonesia. Kantar Indonesia, Worldpanel Division merilis laporan terbaru Brand Footprint Indonesia 2024. Brand Footprint adalah penelitian tahunan yang dilakukan oleh Kantar untuk mengukur merek yang paling dipilih oleh konsumen di lima sektor FMCG, yaitu makanan, minuman, produk susu, perawatan rumah, dan perawatan tubuh. SoKlin sudah meraih penghargaan ini sejak tahun 2017, di mana SoKlin selama delapan tahun konsisten menduduki posisi nomor satu merek laundry favorit pilihan masyarakat.
SoKlin Kembali Meraih Penghargaan di Sektor FMCG, Sejak 2017 Lho
MOMSMONEY.ID - Soklin kembali menempati posisi Runner Up Most Chosen Brand in FMCG dan First Most Chosen Laundry Brand pilihan konsumen di Indonesia. Kantar Indonesia, Worldpanel Division merilis laporan terbaru Brand Footprint Indonesia 2024. Brand Footprint adalah penelitian tahunan yang dilakukan oleh Kantar untuk mengukur merek yang paling dipilih oleh konsumen di lima sektor FMCG, yaitu makanan, minuman, produk susu, perawatan rumah, dan perawatan tubuh. SoKlin sudah meraih penghargaan ini sejak tahun 2017, di mana SoKlin selama delapan tahun konsisten menduduki posisi nomor satu merek laundry favorit pilihan masyarakat.