KONTAN.CO.ID - Sol de Janeiro, merk kecantikan global dan pemenang penghargaan industri kecantikan, yang dikenal dengan perawatan tubuh dan wewangian memikat yang terinspirasi dari budaya Brasil, dengan bangga mengumumkan peluncuran resminya di Sephora Indonesia. Dengan produk-produk yang kerap jadi obsesi para penggemar, Sol de Janeiro mengundang para pecinta kecantikan di Indonesia untuk merasakan tekstur mewah yang transformatif, formula yang terbukti secara klinis, dan wewangian yang memikat, dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membuat konsumen merasa nyaman dalam kulit sendiri. Kini tersedia baik secara online maupun di gerai, peluncuran ini menandakan awal perjalanan selebrasi dan penemuan diri, khusus bagi para pecinta kecantikan di seluruh Indonesia. “Di Sol de Janeiro, koneksi merupakan elemen pokok dari semua kegiatan kami - mendekatkan orang satu sama lain.“ ungkap Heela Yang, Co-Founder dan CEO. “Bermitra dengan Sephora Indonesia merupakan langkah awal yang sungguh penting bagi kami, karena upaya itu memampukan kami untuk berbagi perawatan tubuh dan wewangian yang transformatif dengan komunitas yang dinamis dan bersemangat. Tiap produk yang kami ciptakan memiliki semangat inti Brasil: yaitu kepercayaan diri dan kehangatan. Berbagi energi ini dengan Indonesia, negara dengan keindahan dan semangat yang mempesona, merupakan langkah tepat dalam perjalanan indah Sol de Janeiro”. Didirikan pada tahun 2015, Sol de Janeiro mengambil inspirasi dari kehangatan, semangat, dan keceriaan budaya Brasil. Filosofi merk ini berpusat pada perayaan citra diri dan kepercayaan bahwa kecantikan atau keindahan itu merupakan bagian dari pembawaan diri dan bukan dari standar norma sosial. Sol de Janeiro telah jadi produk favorit seluruh dunia bagi konsumen yang berburu solusi efektif dan penuh kemewahan untuk proteksi kulit. Dari krim tubuh yang berfungsi untuk melembabkan, ke teknologi perawatan kulit mutakhir, komitmen Sol de Janeiro untuk kualitas dan inklusivitas terpancar gemilang dalam tiap produk.
Sol de Janeiro Resmi Debut di Sephora Indonesia Paspor untuk Kulit Tropis Bercahaya
KONTAN.CO.ID - Sol de Janeiro, merk kecantikan global dan pemenang penghargaan industri kecantikan, yang dikenal dengan perawatan tubuh dan wewangian memikat yang terinspirasi dari budaya Brasil, dengan bangga mengumumkan peluncuran resminya di Sephora Indonesia. Dengan produk-produk yang kerap jadi obsesi para penggemar, Sol de Janeiro mengundang para pecinta kecantikan di Indonesia untuk merasakan tekstur mewah yang transformatif, formula yang terbukti secara klinis, dan wewangian yang memikat, dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membuat konsumen merasa nyaman dalam kulit sendiri. Kini tersedia baik secara online maupun di gerai, peluncuran ini menandakan awal perjalanan selebrasi dan penemuan diri, khusus bagi para pecinta kecantikan di seluruh Indonesia. “Di Sol de Janeiro, koneksi merupakan elemen pokok dari semua kegiatan kami - mendekatkan orang satu sama lain.“ ungkap Heela Yang, Co-Founder dan CEO. “Bermitra dengan Sephora Indonesia merupakan langkah awal yang sungguh penting bagi kami, karena upaya itu memampukan kami untuk berbagi perawatan tubuh dan wewangian yang transformatif dengan komunitas yang dinamis dan bersemangat. Tiap produk yang kami ciptakan memiliki semangat inti Brasil: yaitu kepercayaan diri dan kehangatan. Berbagi energi ini dengan Indonesia, negara dengan keindahan dan semangat yang mempesona, merupakan langkah tepat dalam perjalanan indah Sol de Janeiro”. Didirikan pada tahun 2015, Sol de Janeiro mengambil inspirasi dari kehangatan, semangat, dan keceriaan budaya Brasil. Filosofi merk ini berpusat pada perayaan citra diri dan kepercayaan bahwa kecantikan atau keindahan itu merupakan bagian dari pembawaan diri dan bukan dari standar norma sosial. Sol de Janeiro telah jadi produk favorit seluruh dunia bagi konsumen yang berburu solusi efektif dan penuh kemewahan untuk proteksi kulit. Dari krim tubuh yang berfungsi untuk melembabkan, ke teknologi perawatan kulit mutakhir, komitmen Sol de Janeiro untuk kualitas dan inklusivitas terpancar gemilang dalam tiap produk.