KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) terus melakukan berbagai penyempurnaan melalui perbaikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan. Salah satu jenis layanan yang mendapat perhatian khusus untuk ditingkatkan adalah layanan klaim asuransi (claim service). Perbaikan layanan klaim dilakukan oleh Sompo Insurance secara internal maupun eksternal untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan dalam setiap proses klaim asuransi yang diajukan. Eric Nemitz, Chief Operational Officer Sompo Insurance mengatakan, kemajuan pesat perusahaan dalam beberapa tahun terakhir tidak terlepas dari perbaikan terus menerus yang dilakukan pada seluruh aspek bisnis Sompo, terutama service yang diberikan kepada pelanggan.
Sompo Insurance memperkuat layanan klaim nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) terus melakukan berbagai penyempurnaan melalui perbaikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan. Salah satu jenis layanan yang mendapat perhatian khusus untuk ditingkatkan adalah layanan klaim asuransi (claim service). Perbaikan layanan klaim dilakukan oleh Sompo Insurance secara internal maupun eksternal untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan dalam setiap proses klaim asuransi yang diajukan. Eric Nemitz, Chief Operational Officer Sompo Insurance mengatakan, kemajuan pesat perusahaan dalam beberapa tahun terakhir tidak terlepas dari perbaikan terus menerus yang dilakukan pada seluruh aspek bisnis Sompo, terutama service yang diberikan kepada pelanggan.