KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sompo Insurance menargetkan jumlah mitra agen perjalanannya bertambah dua kali lipat hingga akhir 2019. Saat ini, mitra agen perjalanannya baru mencapai 50 perusahaan. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan bisnis asuransi perjalanan Sompo Insurance. Alasannya, perusahaan ini melihat liburan ke dalam negeri maupun luar negeri telah menjadi tren leisure economy bagi wisatawan Indonesia dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Selain itu, Head of Travel and Affinity Sompo Insurance Maria Susana mengatakan, perusahaannya melihat tingkat kesadaran orang untuk membeli asuransi perjalanan mulai meningkat. Perusahaan ini mencatat, per 2018, premi asuransi perjalanannya tumbuh 200% secara tahunan. Pertumbuhan signifikan tersebut menjadikan lini bisnis ini dinilai potensial untuk berkembang.
Sompo Insurance targetkan jumlah mitra agen perjalanannya bertambah dua kali lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sompo Insurance menargetkan jumlah mitra agen perjalanannya bertambah dua kali lipat hingga akhir 2019. Saat ini, mitra agen perjalanannya baru mencapai 50 perusahaan. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan bisnis asuransi perjalanan Sompo Insurance. Alasannya, perusahaan ini melihat liburan ke dalam negeri maupun luar negeri telah menjadi tren leisure economy bagi wisatawan Indonesia dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Selain itu, Head of Travel and Affinity Sompo Insurance Maria Susana mengatakan, perusahaannya melihat tingkat kesadaran orang untuk membeli asuransi perjalanan mulai meningkat. Perusahaan ini mencatat, per 2018, premi asuransi perjalanannya tumbuh 200% secara tahunan. Pertumbuhan signifikan tersebut menjadikan lini bisnis ini dinilai potensial untuk berkembang.