Sony Ericsson Pamerkan 75 Aksesoris Terbaru 2009



JAKARTA. Sudah sejak lama Sony Ericsson sadar akan potensi bisnis aksesoris ponsel. Pasalnya, fungsi aksesoris telah bergeser mengikuti ponsel, dari alat komunikasi menjadi salah satu pelengkap gaya hidup. Untuk itu, Sony Ericsson kembali memamerkan produk-produk aksesoris Sony Ericsson yang terjabar dalam katagori aksesoris bisnis, aksesoris musik dan aksesoris driving kit. "Produk aksesoris ini sama canggihnya dengan produk ponsel Sony Ericsson, dan hebatnya lagi, bisa digunakan untuk semua brand ponsel," ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia di fX Building Senayan, Jakarta (17/12). Djunadi bilang, Sony Ericsson melihat bisnis ponsel sebagai bisnis yang menyeluruh. Oleh karena itu, untuk memberikan solusi komunikasi yang lengkap ke konsumen, Sony Ericsson memfokuskan diri memasuki bisnis aksesoris ponsel. Apalagi, permintaan konsumen untuk aksesoris ponsel sangat tinggi. Terutama untuk aksesoris ponsel seri walkman Sony Ericsson yang telah terjual 100 juta unit sejak pertama kali dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: