Sony Ericsson rilis seri baru Xperia



Sony Ericsson menghadirkan seri terbaru Xperia yang diberi nama Xperia Mini. Ponsel pintar ini hadir dengan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz.

Layar ponsel berukuran 3 inci ini menggunakan kaca multitouch yang antigores. Jadi, gambar yang ditampilkan pun ciamik lantaran dibekali teknologi layar dari Sony, termasuk reality display dengan Mobile BRAVIA Engine. Sedangkan user interface memungkinkan pengguna menampilkan hingga 16 aplikasi pada halaman muka.

Tersedia juga aplikasi Facebook inside Xperia yang memungkinkan pengguna Xperia Mini mengakses fitur-fitur Facebook yang kerap digunakan. Seperti galeri foto, pemutar musik, buku telepon dan kalender. Xperia Mini juga memungkinkan pengguna memberikan penilaian "like" dan berbagi komentar pada jejaring sosial itu.


Xperia Mini ini dapat beroperasi pada jaringan UMTS HSPA 900 dan 2100 dan menggunakan Android 2.3 Gingerbread yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi Android. Lebih dari 150.000 aplikasi dalam Android Market bisa diakses melalui ponsel pintar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari