Sony Ericsson Rilis Speaker Teranyar



JAKARTA. Sebagai pabrikan ponsel ternama, Sony Ericsson tidak lupa melengkapi produk ponselnya dengan berbagai pernik pendukung ponselnya. Khusus untuk pengendara mobil, Sony Ericsson merilis speaker ponsel teranyarnya, AB900.

Alat berbentuk kotak hitam ini mampu menghidupkan musik favorit penggunanya secara keras dan jernih melalui audio sistem mobil. Bahkan, dengan fitur RDS, pengguna tidak perlu repot mencari frekuensi yang tepat untuk memancarkan musik favorit melalui speaker mobil.

Dengan layar call-handling, akses telepon ke lima nomor favorit dan kotak suara menjadi semudah menyentuh sebuah tombol. Musik akan secara otomatis berhenti ketika pengguna menerima telepon dan berjalan kembali setelah selesai. Agar lebih puas memainkan musik, daya tahan baterai AB900 sampai 26 jam waktu bicara dan 49 hari waktu siaga.


"AB900 sangat cocok untuk bagi mereka yang sedang berada di jalan dan ingin tetap mengoptimalkan waktu didalam mobil, tetap aman dan tetap terhubung atau sambil menikmati musik kapanpun dimanapun jalan membawa mereka," ujar Djunadi Satrio Head Of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam siaran pers-nya (11/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie