Sony Indonesia Gelar Sony Expo Wonders 2010



JAKARTA. Mulai tanggal 29 Juli hingga 1 Agustus mendatang, PT Sony Indonesia menggelar Sony Expo Wonders 2010 di Atrium Mal Kelapa Gading 3. Untuk meramaikan acara ini, Sony Indonesia menggandeng perusahaan kelompok-kelompok Sony lainnya seperti Sony Ericson, Sony Music, dan Sony Picture. Dengan mengusung konsep "The Mission Town" yang menyajikan pengalaman digital convergence lewat arena-arena permainan layaknya pengalaman Angelina Jolie di film terbarunya yang berjudul Salt. Dalam "The Mission Town" ini, para konsumen Sony akan diuji kemampuannya sebagai "Agen Khusus" yang menjalankan sebuah misi dengan menggunakan gadget dan konten hiburan terbaru dari Sony. "Tujuan utamanya supaya para konsumen dapat merasakan keunggulan produk kami", ujar Rini F. Hasbi, Head of Marketing Communication Department PT.Sony Indonesia. Selain itu untuk para Agen Khusus yang mampu menuntaskan misi tersebut dapat menikmati hiburan dari para artis Sony Music. Untuk dapat menyelesaikan misi tersebut setiap Agen Khusus harus mampu melewati 5 arena, yaitu Hall of Fame, Capture Park, Town Gallery, Defense Academy, dan 3D Avenue. Penawaran spesial dari Sony berupa potongan harga bagi Agen Khusus yang dapat menyelesaikan misi dan melakukan transaksi pembelian di atas Rp 1,5 Juta

Selain itu dalam acara ini juga digelar workshop "Fashion Photography" dan "Wonderland Photo Project" yang akan dibawakan fotografer handal Nicoline Patricia Malina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Djumyati P.