KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sour Sally merek frozen yogurt asal Indonesia, menandai usia ke-17 dengan langkah ekspansi besar. Selain meluncurkan logo baru, Sour Sally juga mengumumkan rencana pembukaan gerai internasional pertama di Dubai pada kuartal IV tahun ini, disusul Filipina dan Arab Saudi pada tahun depan. Donny Pramono, CEO dan Pendiri Sour Sally Group, mengatakan, di usia ke-17, perusahaannya ingin terus melakukan ekspansi. Mulai dari penggantian logo dan pelucuran produk Yogulato yang akan dipasarkan di Food Hall.
Sour Sally Siap Ekspansi ke Pasar Global, Buka 75 Gerai dalam 2 Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sour Sally merek frozen yogurt asal Indonesia, menandai usia ke-17 dengan langkah ekspansi besar. Selain meluncurkan logo baru, Sour Sally juga mengumumkan rencana pembukaan gerai internasional pertama di Dubai pada kuartal IV tahun ini, disusul Filipina dan Arab Saudi pada tahun depan. Donny Pramono, CEO dan Pendiri Sour Sally Group, mengatakan, di usia ke-17, perusahaannya ingin terus melakukan ekspansi. Mulai dari penggantian logo dan pelucuran produk Yogulato yang akan dipasarkan di Food Hall.
TAG: