Spider-Man: No Way Home Hampir Tampilkan Adegan Anak Perempuan Iron Man di Filmnya?



KONTAN.CO.ID - Film Spider-Man: No Way Home ternyata hampir menampilkan adegan anak perempuan Tony Stark atau Iron Man. Ini dikonfirmasi oleh Lexi Rabe, pemeran Morgan H. Stark. 

Film Spider-Man: No Way Home akhirnya tayang di bioskop pada Desember 2021. Film ini menampilkan kembali Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. 

Tom Holland pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe dalam film Captain America: Civil War (2016). Peter Parker atau Spider-Man diajak oleh Iron Man untuk melawan tim Captain America. 

Baca Juga: Deretan Drakor Terbaru di Desember, The One and Only dan Moon Shine Tayang Hari Ini

Peter Parker mendapatkan kostum baru dari teknologi buatan Tony Stark. Spider-Man kembali menunjukkan kedekatannya dengan Iron Man di film Avengers: Infinity War, Spider-Man: Homecoming, dan Avengers: Endgame

Peter Parker bahkan menggunakan teknologi milik Tony Stark di film Spider-Man: Far From Home. Di film Spider-Man terbaru, ternyata anak perempuan Iron Man sempat akan muncul dalam salah satu adegan. 

Ini diungkapkan aktris Lexi Rabe, pemeran anak Iron Man melalui akun Instagram. Lexi Rabe mengatakan, sangat menyukai film Spider-Man: No Way Home. Dia hadir di acara premier filmnya. 

Lexi Rabe di Spider-Man: No Way Home?

Aktris cilik tersebut juga menunjukkan foto-fotonya bersama para pemeran film Spider-Man: No Way Home. Lexi Rabe berfoto bersama Tom Holland, Zendaya, dan Benedict Cumberbatch. 

"Saya sangat menyukai film ini meskipun bagian saya (studio sebelumnya meminta untuk menggunakan foto saya) telah dihapus," terang pemeran Morgan H. Stark di Instagram. 

Baca Juga: Hawkeye Segera Tamat, Disney+ Siapkan 4 Serial TV Marvel Terbaru yang Tayang 2022

Sayangnya, Lexi Rabe tidak menjelaskan adegan tersebut secara detail. Morgan Stark dan Peter Parker terakhir kali muncul dalam satu adegan di film Avengers: Endgame saat pemakaman Tony Stark. 

Aktris itu menambahkan, "Saya tidak masalah bagian saya dihapus. Saya rindu dengan keluarga Marvel. Film ini mengagumkan. Semoga bisa segera mulai syuting lagi". Nantikan penampilan terbarunya di Marvel Cinematic Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News