Spider-Man: No Way Home rilis poster, Tom Holland terkejut melihat trailer terbaru



KONTAN.CO.ID - Spider-Man: No Way Home menjadi film superhero yang paling dinantikan tahun ini. Sony merilis poster baru dan video reaksi Tom Holland hingga Zendaya menonton trailer baru. 

Film Spider-Man: No Way Home adalah film dari Sony Pictures dan Marvel Studios. Film ini akan menampilkan kembali Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man. 

Spider-Man: No Way Home adalah film solo ketiga bagi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai Jon Watts yang sukses mengarahkan 2 film Spider-Man sebelumnya di MCU. 


Baca Juga: Marvel siapkan 13 serial TV terbaru di Disney+, Hawkeye segera tayang November 2021

Film Spider-Man: No Way Home membuat fans penasaran dengan cerita multiverse dan villain yang akan muncul. Apalagi, Peter Parker juga bertemu dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). 

Poster Spider-Man: No Way Home

Kini, di pertengahan bulan November, film Spider-Man: No Way Home merilis poster terbaru. Spider-Man dan Doctor Strange menghadapi villain tentakel besi Doctor Ock (Alfred Molina). 

Villan lain Green Goblin juga muncul dalam poster baru. Selain itu, video terbaru menunjukkan reaksi seru Jakob Batalon, Tom Holland, dan Zendaya yang menonton trailer kedua. 

Baca Juga: Setelah Eternals, ini tanggapan Angelina Jolie jika ada film solo Thena di MCU

Trailer terbaru film Spider-Man: No Way Home tersebut akan dirilis Rabu (17/11). Nantikan adegan apa saja di trailer terbaru yang telah membuat Tom Holland hingga Zendaya terkejut. 

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang pada 17 Desember 2021. Film Spider-Man: No Way Home mungkin menjadi film solo terakhir Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: 9 Drakor rating tertinggi di minggu kedua November, banyak drama Korea romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News