KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daya tarik MRT Jakarta bagi pengiklan cukup baik, bayangkan saja sebelum beroperasi resmi saja spot iklan yang ditawarkan baik di dalam stasiun maupun rolling stock sudah penuh. PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) yang menjadi pengelola iklan MRT Jakarta menyampaikan hal tersebut. Adrian Syarkawi, Direktur Utama MARI menjelaskan bahwa spot iklan yang ada saat ini sudah penuh, setidaknya spot yang ada saat ini sudah terisi sampai dengan tahun depan. Manajemen menjelaskan memang kontrak minimum dengan pengiklan berjangka waktu setahun karena terkait dengan perubahan materi iklan dan lainnya. “Untuk tahun pertama ini Alhamdulillah sudah positif, sudah penuh kliennya karena kami batasi juga untuk klien yang bisa berikan. Kalau terlalu banyak, sementara jumlah spot iklannya terbatas ya secara estetika MRT-nya juga tidak bagus karena jadi terlalu ramai (iklan),” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (26/3).
Spot iklan di MRT Jakarta sudah penuh setahun ke depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daya tarik MRT Jakarta bagi pengiklan cukup baik, bayangkan saja sebelum beroperasi resmi saja spot iklan yang ditawarkan baik di dalam stasiun maupun rolling stock sudah penuh. PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) yang menjadi pengelola iklan MRT Jakarta menyampaikan hal tersebut. Adrian Syarkawi, Direktur Utama MARI menjelaskan bahwa spot iklan yang ada saat ini sudah penuh, setidaknya spot yang ada saat ini sudah terisi sampai dengan tahun depan. Manajemen menjelaskan memang kontrak minimum dengan pengiklan berjangka waktu setahun karena terkait dengan perubahan materi iklan dan lainnya. “Untuk tahun pertama ini Alhamdulillah sudah positif, sudah penuh kliennya karena kami batasi juga untuk klien yang bisa berikan. Kalau terlalu banyak, sementara jumlah spot iklannya terbatas ya secara estetika MRT-nya juga tidak bagus karena jadi terlalu ramai (iklan),” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (26/3).