KONTAN.CO.ID - Menjelang bulan Ramadan, Sprite mendandani hingga 330.000 warung di seluruh Indonesia untuk penjualan produknya. Dengan kemitraan dengan warung lokal, SPRITE ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat bisa menikmati produknya. Inisiatif ini juga mengajak konsumen untuk mendukung warung lokal sebagai bagian dari tradisi Ramadan. Melalui kampanye 'HAUS', Sprite bekerja sama dengan menampilkan teknologi inovatif seperti spanduk AR (Augmented Reality) yang memperlihatkan pemilik warung berinteraksi dengan ikon selebriti Dian Sastrowardoyo dan Haji Bolot. Andes Gumilang, Senior Frontline Brand Manager, Coca-Cola Indonesia, mengungkapkan bahwa warung lokal selalu menjadi pusat penting dalam menyambungkan Sprite dengan konsumen.
Sprite Bakal Dandani Ratusan Ribu Warung dengan AR Selama Ramadhan
KONTAN.CO.ID - Menjelang bulan Ramadan, Sprite mendandani hingga 330.000 warung di seluruh Indonesia untuk penjualan produknya. Dengan kemitraan dengan warung lokal, SPRITE ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat bisa menikmati produknya. Inisiatif ini juga mengajak konsumen untuk mendukung warung lokal sebagai bagian dari tradisi Ramadan. Melalui kampanye 'HAUS', Sprite bekerja sama dengan menampilkan teknologi inovatif seperti spanduk AR (Augmented Reality) yang memperlihatkan pemilik warung berinteraksi dengan ikon selebriti Dian Sastrowardoyo dan Haji Bolot. Andes Gumilang, Senior Frontline Brand Manager, Coca-Cola Indonesia, mengungkapkan bahwa warung lokal selalu menjadi pusat penting dalam menyambungkan Sprite dengan konsumen.