Sri Mulyani Gelar Rapat Pimpinan Perdana Usai Dilantik Kembali Jadi Menkeu



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sri Mulyani Indrawati langsung menggelar rapat pimpinan di Kementererian Keuangan usai resmi kembali diantik menjadi Menteri Keuangan pada Kabinet Merah Putih. 

Sri Mulyani menggelar rapat pimpinan bersama ketiga wakil menterinya yaitu Thomas Djiwandono, Suahasil Nazara dan Anggito Abimanyu. 

Dalam rapat tersebut ia menerima laporan pertanggungjawaban 5 tahunan yang telah disusun pada akhir periode jabatan sebelumnya.


Baca Juga: Sri Mulyani Jadi Menkeu Lagi, Badan Penerimaan Negara hanya Jadi Wacana?

"Kami menerima laporan pertanggungjawaban 5 tahunan yang telah saya susun bersama Wamen Suahasil dan Wamen Tommy pada akhir periode jabatan sebelumnya," jelasnya alam postingan Instagram miliknya @smindrawati, Selasa (22/10).

Pada kesempatan tersebut Sri Mulyani menyampaikan kepada seluruh jajaran pimpinan seperti Dirjen, Kepala Badan, Staf Ahli, Staf Khusus, dan Tenaga Ahli untuk terus bekerja secara optimal dalam menjaga APBN #UangKita. Ia mengatakan tantangan akan terus bertambah banyak dan semakin kompleks ke depannya.

"Namun, seluruh tugas dan amanah yang kita emban pasti bisa kita lalui jika kita melangkah bersama, terus bersinergi dan saling mendukung. Kemenkeu Satu. Kemenkeu Tepercaya," ungkapnya. 

Tonton: Pelantikan Kabinet Merah Putih Pemerintahan Prabowo-Gibran

Adapun Presiden Prabowo Subianto melantik 48 menteri negara dan sejumlah kepala lembaga Kabinet Merah Putih yang akan bekerja bersamanya pada periode 2024-2029 Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (21/10). 

Selanjutnya: Gen Z Banyak yang Dipecat dari Pekerjaan, Ini 3 Penyebab Utamanya

Menarik Dibaca: Hujan Siang-Malam di Daerah Ini, Simak Prakiraan Cuaca Besok (23/10) di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi