Sri Pertiwi Sejati (SPS) Group garap empat proyek baru tahun ini



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) tahun ini mengenalkan empat proyek baru miliknya yang terletak di Subang, Purwakarta, Karawang dan Cikarang.

Perusahaan mengatakan, saat ini pengembangan banyak dilakukan di landed house ketimbang high rise karena demand di segmen landed masih besar.

Asmat Amin, Managing Director SPS Group menyampaikan bahwa untuk proyek Grand Subang Residence dengan luas lahan 30 hektar (ha) dengan total 2.800 unit dan Karawang Residence seluas 100 ha dengan total 4.300 unit sedang tahap pembangunan.

Sedangkan untuk Grand Purwakarta Residences seluas 300 hektar dengan total 25.000 unit rumah dan Grand Cikarang City II dengan luas 70 ha dengan total 6.700 unit baru akan dimulai penawarannya pada bulan depan.

“Proyek baru itu yang kami bukan kan di Karawang, Subang, Purwakarta dan Cikarang. Subang dan Karawang itu sedang dibangun. Purwakarta baru mulai dilaunching bulan depan dan Cikarang II juga akan dibangun,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (6/8).

Dirinya mengatakan perusahaan lebih tertarik untuk mengembangkan wilayah koridor timur Jakarta, hal ini karena lebih mudah dalam melakukan pengawasan dalam pembangunan.

Sebab, saat ini banyak proyek properti milik perusahaan yang dibangun di koridor timur, apalagi dengan semakin masifnya pembangunan di wilayah tersebut.

“Kami fokus di wilayah timur Jakarta untuk memudahkan saja, karena kami buka di wilayah timur Jakarta, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang ya rata-rata (proyek) kami di wilayah timur jadi untuk memudahkan saja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .