JAKARTA. Minimnya hasil pra penjualan yang diperoleh PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA), membuat pengembang properti ini berencana untuk memangkas target marketing sales tahun ini. Sonny Satia Negara, Head of Investor Relation and Corporate Finance SSIA menyatakan, marketing sales SSIA sepanjang tahun ini baru mencapai 15,5 hektare (ha). Padahal, target marketing sales perseroan hingga akhir tahun adalah sebesar 65 ha. Dengan demikian, marketing sales SSIA baru tercapai 23,8%. "Kami sedang melakukan evaluasi kembali target marketing sales, dan akan direvisi lagi," ujar Sonny kepada KONTAN beberapa hari lalu.
SSIA revisi target marketing sales 2014
JAKARTA. Minimnya hasil pra penjualan yang diperoleh PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA), membuat pengembang properti ini berencana untuk memangkas target marketing sales tahun ini. Sonny Satia Negara, Head of Investor Relation and Corporate Finance SSIA menyatakan, marketing sales SSIA sepanjang tahun ini baru mencapai 15,5 hektare (ha). Padahal, target marketing sales perseroan hingga akhir tahun adalah sebesar 65 ha. Dengan demikian, marketing sales SSIA baru tercapai 23,8%. "Kami sedang melakukan evaluasi kembali target marketing sales, dan akan direvisi lagi," ujar Sonny kepada KONTAN beberapa hari lalu.