KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) alias SSPACE terus menerus meningkatkan pangsa pasarnya di industri periklanan. Pendapatan Perseroan terpantau meningkat pesat sebesar 403,4% dari Rp 25,81 miliar pada triwulan 3 tahun 2022 menjadi Rp 136,91 miliar pada triwulan 3 tahun 2023. Pengembangan ekosistem periklanan perusahaan menjadi salah satu kunci perusahaan dalam memenangkan persaingan. Perseroan telah sejak awal tahun 2023 telah meluncurkan Guaranteed ROAS (Return On Ad Spend) sebagai salah satu layanan unggulan yang menjadi solusi bagi Brand Owner/Pengiklan terutama pada industri FMCG di tengah menurunnya daya beli masyarakat dan gempuran produk impor. Selain itu kolaborasi dengan berbagai agensi periklanan menjadi hal yang sangat penting bagi perkembangan perusahaan dalam meningkatkan jangkauan kepada berbagai klien yang pada akhirnya akan berdampak signifikan bagi kinerja keuangan Perseroan.
SSPACE (DOOH) Siap Perluas Distribusi Media dan Mitra Lewat Ads Platform
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) alias SSPACE terus menerus meningkatkan pangsa pasarnya di industri periklanan. Pendapatan Perseroan terpantau meningkat pesat sebesar 403,4% dari Rp 25,81 miliar pada triwulan 3 tahun 2022 menjadi Rp 136,91 miliar pada triwulan 3 tahun 2023. Pengembangan ekosistem periklanan perusahaan menjadi salah satu kunci perusahaan dalam memenangkan persaingan. Perseroan telah sejak awal tahun 2023 telah meluncurkan Guaranteed ROAS (Return On Ad Spend) sebagai salah satu layanan unggulan yang menjadi solusi bagi Brand Owner/Pengiklan terutama pada industri FMCG di tengah menurunnya daya beli masyarakat dan gempuran produk impor. Selain itu kolaborasi dengan berbagai agensi periklanan menjadi hal yang sangat penting bagi perkembangan perusahaan dalam meningkatkan jangkauan kepada berbagai klien yang pada akhirnya akan berdampak signifikan bagi kinerja keuangan Perseroan.