KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menyatakan sampai dengan sembilan bulan pertama, same store sales growth (SSSG) gerai KFC terus tumbuh. Pertumbuhan yang didapatkan gerai ayam goreng secara nasional ini justru lebih tinggi. Justinus Dalimin Juwono, Direktur FAST mengatakan bahwa pengembangan KFC Indonesia memang disesuaikan dengan segmentasi pasar. Saat ini, market terbesar KFC merupakan anak muda dengan persentase lebih dari 50% disusul oleh keluarga dan anak-anak. "Memang banyak yang bilang ada penurunan bisnis resto dan ritel, tetapi SSSG kami masih tumbuh 4% bahkan secara nasional itu tumbuh 9%," ujarnya di Jakarta, Rabu (22/11).
SSSG KFC Indonesia tumbuh 4% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menyatakan sampai dengan sembilan bulan pertama, same store sales growth (SSSG) gerai KFC terus tumbuh. Pertumbuhan yang didapatkan gerai ayam goreng secara nasional ini justru lebih tinggi. Justinus Dalimin Juwono, Direktur FAST mengatakan bahwa pengembangan KFC Indonesia memang disesuaikan dengan segmentasi pasar. Saat ini, market terbesar KFC merupakan anak muda dengan persentase lebih dari 50% disusul oleh keluarga dan anak-anak. "Memang banyak yang bilang ada penurunan bisnis resto dan ritel, tetapi SSSG kami masih tumbuh 4% bahkan secara nasional itu tumbuh 9%," ujarnya di Jakarta, Rabu (22/11).