Staf khusus Presiden SBY jadi komisaris ANTM



JAKARTA. Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) yang digelar Selasa (31/3) menunjuk Tedy Badrujaman sebagai direktur utama yang baru. Tedy yang sebelumnya menjabat sebagai direktur operasional ANTM akan menggantikan Tato Miraza.

Di Dewan Komisaris, ada beberapa nama yang cukup terkenal. Sebut saja Velix Vernando Wanggai yang pernah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bidang pembangunan daerah dan otonomi daerah. Ada juga nama pakar hukum Hikmahanto Juwana.

Di jajaran direksi ada juga nama Aloysius Kiik Ro. Dia pernah menjabat sebagai mantan Deputi Menteri BUMN periode 2002-2005. Dia juga pernah menjabat sebagai komisaris PT Danareksa Capital.

Berikut susunan komisaris dan direksi ANTM yang baru.

Komisaris Komisaris Utama: R Sukhyar Komisaris: Robert A Simanjuntak Komisaris: Velix Vernando Wanggai Komisaris: Zaelani Komisaris Independen: Hikmahanto Juwana Komisaris Independen: Laode M Kamaluddin

Direksi Direktur Utama: Tedy Badrujaman Direktur: Hari Widjajanto Direktur: I Made Surata Direktur: Agus Zamzam Jamaluddin Direktur: Aloysius Kiik Ro Direktur: Johan N.B. Nababan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Edy Can