Stanchart tambah tiga kantor cabang di Jakarta



JAKARTA. Meski Bank Indonesia (BI) melarang pembukaan kantor cabang bank asing, hal tersebut tak mempengaruhi niat bank asing melakukan ekspansi.

Bank Standard Chartered misalnya, menambah tiga kantor cabang baru di Jakarta, Jumat (11/2). Pembukaan ini dilakukan secara serentak di tiga wilayah yakni Kuningan, Gajah Mada, dan Permata Hijau."Melalui pengembangan jaringan ini, kami terus berkomitmen untuk hadir di berbagai wilayah di Indonesia dan memberikan beragam kenyamanan layanan para nasabah," kata Chief Executive Officer Standard Chartered Indonesia Tom Aaker, di sela-sela pembukaan cabang baru, di Atrium Mulia, Jumat.Pada awal 2010, Standard Chartered memiliki 13 kantor cabang di enam kota besar. Saat ini, Standard Chartered telah memiliki 26 kantor cabang di delapan kota besar di tanah air, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang dan Makassar.

Seluruh jaringan Standard Chartered juga dilengkapi dengan jaringan ATM Standard Chartered, lebih dari 23.000 jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia serta lebih dari 1 juta terminal Cirrus di seluruh dunia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: