KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pomona, salah satu starup advertising technology (adtech) membidik segmen produk konsumer atau fast moving consumer goods (FMCG) untuk bisa mendongkrak penjualan dari produk tersebut. Benz Budiman, CEO Pomona mengatakan hadirnya platform ini diharapkan dapat membantu para pelaku indutri FMCG untuk mengetahui tingkat penjualan yang selama ini masih dilakukan dengan cara konvensional. “Aplikasi ini solusi bagi para pelaku industri FMCG karena selama ini mereka tidak tahu secara akurat mengenai pemasaran produk yang berujung pada transaksi atau sales padahal data dari eMarketer, dari total belanja iklan di Indonesia tahun 2017 sebesar Rp 200 triliun itu 60% nya dari industry FMCG,” ujarnya saat konferensi pers Pomona, Kamis (2/8).
Star up iklan Pomona membidik pasar produk konsumer
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pomona, salah satu starup advertising technology (adtech) membidik segmen produk konsumer atau fast moving consumer goods (FMCG) untuk bisa mendongkrak penjualan dari produk tersebut. Benz Budiman, CEO Pomona mengatakan hadirnya platform ini diharapkan dapat membantu para pelaku indutri FMCG untuk mengetahui tingkat penjualan yang selama ini masih dilakukan dengan cara konvensional. “Aplikasi ini solusi bagi para pelaku industri FMCG karena selama ini mereka tidak tahu secara akurat mengenai pemasaran produk yang berujung pada transaksi atau sales padahal data dari eMarketer, dari total belanja iklan di Indonesia tahun 2017 sebesar Rp 200 triliun itu 60% nya dari industry FMCG,” ujarnya saat konferensi pers Pomona, Kamis (2/8).