KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sari Coffee Indonesia pemilik gerai Starbucks menyatakan minatnya untuk ekspansi gerai ke 10 destinasi wisata baru. Potensi wisata dan permintaan yang ada menjadi alasan, misalnya perusahaan baru saja membuka gerai baru di Labuan Bajo yang merupakan 10 destinasi wisata yang disebut ‘Bali Baru’. Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia menyebut bahwa potensi di 10 destinasi wisata tersebut cukup besar sehingga menarik perusahaan untuk ekspansi ke sana. Hanya saja, saat ini manajemen belum bisa hadir di 10 daerah wisata baru tersebut karena berbagai kendala. “Di 10 destinasi Bali Baru itu belum semuanya ada Starbucks, tentu kami melihat peluang di tujuan-tujuan wisata itu tapi harus didukung infrastruktur, pasokan listrik dan izinnya. Jadi kami pelan-pelan akan masuk kesana,” ujarnya di Jakarta, Selasa (1/10)
Starbucks akan membuka gerai di 10 destinasi wisata baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sari Coffee Indonesia pemilik gerai Starbucks menyatakan minatnya untuk ekspansi gerai ke 10 destinasi wisata baru. Potensi wisata dan permintaan yang ada menjadi alasan, misalnya perusahaan baru saja membuka gerai baru di Labuan Bajo yang merupakan 10 destinasi wisata yang disebut ‘Bali Baru’. Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia menyebut bahwa potensi di 10 destinasi wisata tersebut cukup besar sehingga menarik perusahaan untuk ekspansi ke sana. Hanya saja, saat ini manajemen belum bisa hadir di 10 daerah wisata baru tersebut karena berbagai kendala. “Di 10 destinasi Bali Baru itu belum semuanya ada Starbucks, tentu kami melihat peluang di tujuan-tujuan wisata itu tapi harus didukung infrastruktur, pasokan listrik dan izinnya. Jadi kami pelan-pelan akan masuk kesana,” ujarnya di Jakarta, Selasa (1/10)