KONTAN.CO.ID - JAKARTA - Dalam rangka perayaan Bulan Kebaikan Global 2025, Starbucks Indonesia menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui penyelenggaraan Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program (SCYEP), yang berpuncak pada ajang Regional Student Company Competition (RSCC). Program ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga ruang belajar bagi pelajar dalam membangun bisnis yang peduli pada lingkungan dan masyarakat. Melalui kerja sama dengan organisasi nirlaba Prestasi Junior Indonesia dan dukungan dari The Starbucks Foundation, SCYEP memberikan pendampingan bagi siswa-siswi SMA untuk membangun perusahaan siswa berbasis solusi sosial dan lingkungan. “Di kegiatan SCYEP yang didukung oleh Starbucks Foundation ini, 150 partner terlibat sebagai sukarelawan untuk memberikan pendampingan terhadap siswa-siswi dalam merintis dan mengembangkan perusahaan siswa,” ujar Avolina Raharjanti, Senior General Manager Corporate Public Relation PT Sari Coffee Indonesia dalam acara RSCC yang dihadiri KONTAN, Rabu (16/4).
Starbucks Dorong Bisnis Berkelanjutan Lewat Program Kewirausahaan Pelajar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA - Dalam rangka perayaan Bulan Kebaikan Global 2025, Starbucks Indonesia menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui penyelenggaraan Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program (SCYEP), yang berpuncak pada ajang Regional Student Company Competition (RSCC). Program ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga ruang belajar bagi pelajar dalam membangun bisnis yang peduli pada lingkungan dan masyarakat. Melalui kerja sama dengan organisasi nirlaba Prestasi Junior Indonesia dan dukungan dari The Starbucks Foundation, SCYEP memberikan pendampingan bagi siswa-siswi SMA untuk membangun perusahaan siswa berbasis solusi sosial dan lingkungan. “Di kegiatan SCYEP yang didukung oleh Starbucks Foundation ini, 150 partner terlibat sebagai sukarelawan untuk memberikan pendampingan terhadap siswa-siswi dalam merintis dan mengembangkan perusahaan siswa,” ujar Avolina Raharjanti, Senior General Manager Corporate Public Relation PT Sari Coffee Indonesia dalam acara RSCC yang dihadiri KONTAN, Rabu (16/4).