MOMSMONEY.ID - Starbucks Indonesia menandai 23 tahun kehadirannya di Tanah Air dengan mengangkat tema “Kebanggaan Indonesia, Mendunia”, yang menyoroti kontribusi bisnis kopi Indonesia di pasar global. Perayaan ini memperkuat posisi Indonesia sebagai sumber utama kopi Arabika premium bagi jaringan Starbucks secara global, serta menegaskan strategi jangka panjang perusahaan dalam mengembangkan ekosistem kopi berkelanjutan di Indonesia. “Sejak awal Starbucks berdiri tahun 1971 di Pike Place Market Seattle, kisah Indonesia telah terjalin erat dengan Starbucks karena kopi Sumatra,” ujar Anthony Mc Evoy, CEO PT Sari Coffee Indonesia, dalam perayaan yang digelar di gerai Starbucks Lippo Mall Nusantara, beberapa waktu lalu.Ia menyebut, saat ini Starbucks merupakan pembeli kopi Arabika premium terbesar dari Indonesia.
Starbucks Rayakan 23 Tahun di Indonesia, Tegaskan Komitmen pada Bisnis Kopi Lokal
MOMSMONEY.ID - Starbucks Indonesia menandai 23 tahun kehadirannya di Tanah Air dengan mengangkat tema “Kebanggaan Indonesia, Mendunia”, yang menyoroti kontribusi bisnis kopi Indonesia di pasar global. Perayaan ini memperkuat posisi Indonesia sebagai sumber utama kopi Arabika premium bagi jaringan Starbucks secara global, serta menegaskan strategi jangka panjang perusahaan dalam mengembangkan ekosistem kopi berkelanjutan di Indonesia. “Sejak awal Starbucks berdiri tahun 1971 di Pike Place Market Seattle, kisah Indonesia telah terjalin erat dengan Starbucks karena kopi Sumatra,” ujar Anthony Mc Evoy, CEO PT Sari Coffee Indonesia, dalam perayaan yang digelar di gerai Starbucks Lippo Mall Nusantara, beberapa waktu lalu.Ia menyebut, saat ini Starbucks merupakan pembeli kopi Arabika premium terbesar dari Indonesia.