KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu start up hasil didikan Digitaraya, Riliv.co optimistis bisnis layanan konseling. Bisnis ini diyakini buisa mendapat respon positif dari pasar. Audrey Maxi Herli, Chief Executive Officer Riliv.co menyatakan untuk saat ini pengguna layanan start up tersebut sudah mencapai 100.000 pengguna. Adapun layanan tersebut juga hasil kerja bareng Riliv dengan psikolog profesional yang sudah punya lisensi. Sayang, Audrey tidak merinci jumlah psikolog yang sudah bergabung dengan Riliv. Yang jelas, layanan ini tidak cuma bisa di akses oleh individu tapi juga perusahaan. Inilah yang tengah Riliv lakoni yakni menjajaki mitra bisnis terutama perusahaan yang ingin punya layanan konseling. "Terutama yang membutuhkan konseling online," katanya kepada KONTAN, Senin (29/10).
Start up bidang konseling, Riliv, bidik tambahan pengguna
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu start up hasil didikan Digitaraya, Riliv.co optimistis bisnis layanan konseling. Bisnis ini diyakini buisa mendapat respon positif dari pasar. Audrey Maxi Herli, Chief Executive Officer Riliv.co menyatakan untuk saat ini pengguna layanan start up tersebut sudah mencapai 100.000 pengguna. Adapun layanan tersebut juga hasil kerja bareng Riliv dengan psikolog profesional yang sudah punya lisensi. Sayang, Audrey tidak merinci jumlah psikolog yang sudah bergabung dengan Riliv. Yang jelas, layanan ini tidak cuma bisa di akses oleh individu tapi juga perusahaan. Inilah yang tengah Riliv lakoni yakni menjajaki mitra bisnis terutama perusahaan yang ingin punya layanan konseling. "Terutama yang membutuhkan konseling online," katanya kepada KONTAN, Senin (29/10).