KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usaha rintisan bidang travel online juga merasakan manisnya bisnis wisata saat ini. Seperti Travacello. Menurut Jonathan Thamrin, Chief Executive Officer Travacello, selama menjalankan bisnis tersebut selama dua tahun, pertumbuhan bisnisnya tergolong positif. Ia proyeksi terjadi lonjakan transaksi penjualan paket wisata hingga 50% di tahun ini dari tahun lalu. Yakni saban bulan ada transaksi pembelian empat paket wisata dengan rata-rata jumlah orang per paket ada 10 orang. Melihat hasil tersebut, ia pun berani menargetkan transaksi penjualan pada tahun 2019 nanti bisa tumbuh hingga dua kali lipat dari tahun ini. Namun, ia tidak bersedia menyebut besaran jumlah transaksi tersebut.
Start up travel online terus bermunculan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usaha rintisan bidang travel online juga merasakan manisnya bisnis wisata saat ini. Seperti Travacello. Menurut Jonathan Thamrin, Chief Executive Officer Travacello, selama menjalankan bisnis tersebut selama dua tahun, pertumbuhan bisnisnya tergolong positif. Ia proyeksi terjadi lonjakan transaksi penjualan paket wisata hingga 50% di tahun ini dari tahun lalu. Yakni saban bulan ada transaksi pembelian empat paket wisata dengan rata-rata jumlah orang per paket ada 10 orang. Melihat hasil tersebut, ia pun berani menargetkan transaksi penjualan pada tahun 2019 nanti bisa tumbuh hingga dua kali lipat dari tahun ini. Namun, ia tidak bersedia menyebut besaran jumlah transaksi tersebut.