KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) optimistis kinerja penjualan pada semester II-2025 dapat tumbuh 10%–15% seiring penerapan sejumlah strategi pemasaran dan penguatan pasar lokal. Sekretaris Perusahaan COCO, Gendra Fachrurozi, mengatakan perseroan masih yakin target tersebut realistis untuk dicapai hingga akhir tahun. “Perseroan harus mengerti keinginan customer. Beberapa customer kami memiliki detail tertentu terhadap produk yang diinginkan, sehingga fokus pada kebutuhan tersebut sangat penting,” ujar Gendra kepada Kontan, Selasa (12/8).
Strategi Wahana Interfood Nusantara Capai Pertumbuhan Penjualan 15% pada Akhir 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) optimistis kinerja penjualan pada semester II-2025 dapat tumbuh 10%–15% seiring penerapan sejumlah strategi pemasaran dan penguatan pasar lokal. Sekretaris Perusahaan COCO, Gendra Fachrurozi, mengatakan perseroan masih yakin target tersebut realistis untuk dicapai hingga akhir tahun. “Perseroan harus mengerti keinginan customer. Beberapa customer kami memiliki detail tertentu terhadap produk yang diinginkan, sehingga fokus pada kebutuhan tersebut sangat penting,” ujar Gendra kepada Kontan, Selasa (12/8).
TAG: