JAKARTA. Aplikasi audisi musik online Tulwe Inc. terus berusaha untuk memperkenalkan produknya di tengah masyarakat. Sejak diluncurkan beberapa bulan silam, setidaknya masih ada dua produk lagi terkait media sosial yang akan diluncurkan Tulwe pada tahun 2017. Hal ini sesuai dengan slogan mereka yang berbunyi “Brave New World”. Karena tujuan akhir mereka adalah mengubah cara orang berinteraksi dalam sosial media melalui aplikasi termutakhir. Namun tidak dijelaskan konsep produk anyar yang dimaksud. Anthony Karim Adam, CEO sekaligus salah satu perintis Tulwe Inc. mengatakan, pada tiga bulan ke depan, Tulwe akan fokus terhadap beberapa hal. Pertama, Tulwe akan melaksanakan program promosi besar-besaran di manca-negara untuk mengenalkan dan mendorong pengunduhan terhadap aplikasi ini.
Startup Tulwe Inc. bakal luncurkan dua produk baru
JAKARTA. Aplikasi audisi musik online Tulwe Inc. terus berusaha untuk memperkenalkan produknya di tengah masyarakat. Sejak diluncurkan beberapa bulan silam, setidaknya masih ada dua produk lagi terkait media sosial yang akan diluncurkan Tulwe pada tahun 2017. Hal ini sesuai dengan slogan mereka yang berbunyi “Brave New World”. Karena tujuan akhir mereka adalah mengubah cara orang berinteraksi dalam sosial media melalui aplikasi termutakhir. Namun tidak dijelaskan konsep produk anyar yang dimaksud. Anthony Karim Adam, CEO sekaligus salah satu perintis Tulwe Inc. mengatakan, pada tiga bulan ke depan, Tulwe akan fokus terhadap beberapa hal. Pertama, Tulwe akan melaksanakan program promosi besar-besaran di manca-negara untuk mengenalkan dan mendorong pengunduhan terhadap aplikasi ini.