KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (ISSP) atau Spindo terus berupaya menggenjot kinerja bisnisnya di tahun ini. Dari segi segmen tujuan pasar, produk Spindo menyasar area domestik maupun luar negeri. Namun sampai saat ini mayoritas penjualan masih diisi oleh pasar dalam negeri. "Memang sejauh ini kami fokus ke pasar domestik," terang Johannes Edward, Investor Relations Spindo kepada Kontan.co.id, Jumat (7/2). Sebagai gambaran pada kuartal ketiga tahun lalu, penjualan lokal berkontribusi hingga 92% dari total revenue atau senilai Rp 3,32 triliun. Pertumbuhan penjualan pada segmen pasar tersebut sekitar 3,4% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp 3,21 triliun.
Steel Pipe Industry of Indonesia (ISSP) perkuat pasar pipa baja domestik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (ISSP) atau Spindo terus berupaya menggenjot kinerja bisnisnya di tahun ini. Dari segi segmen tujuan pasar, produk Spindo menyasar area domestik maupun luar negeri. Namun sampai saat ini mayoritas penjualan masih diisi oleh pasar dalam negeri. "Memang sejauh ini kami fokus ke pasar domestik," terang Johannes Edward, Investor Relations Spindo kepada Kontan.co.id, Jumat (7/2). Sebagai gambaran pada kuartal ketiga tahun lalu, penjualan lokal berkontribusi hingga 92% dari total revenue atau senilai Rp 3,32 triliun. Pertumbuhan penjualan pada segmen pasar tersebut sekitar 3,4% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp 3,21 triliun.