KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk lebih mengoptimalkan layanan iklan sekaligus bisa berjualan, perusahaan penyedia iklan di kendaraan, StickEarn melansir layanan bernama StickMart. Ini adalah layanan yang berbentuk sebuah kotak yang ada di dalam kendaraan yang berisi ragam produk yang bisa dijual serta layar mini untuk menampilkan iklan. Sugito Alim, Co Founder StrickEarn menyebut untuk bisa merealisasikan layanan tersebut pihaknya menggandeng Grab. "Kerjasama ini untuk meningkatkan engagement dengan konsumen di Asia Tenggara," katanya saat peluncuran StickMart, Kamis (18/10).
StickEarn menambah layanan StickMart di dalam kendaraan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk lebih mengoptimalkan layanan iklan sekaligus bisa berjualan, perusahaan penyedia iklan di kendaraan, StickEarn melansir layanan bernama StickMart. Ini adalah layanan yang berbentuk sebuah kotak yang ada di dalam kendaraan yang berisi ragam produk yang bisa dijual serta layar mini untuk menampilkan iklan. Sugito Alim, Co Founder StrickEarn menyebut untuk bisa merealisasikan layanan tersebut pihaknya menggandeng Grab. "Kerjasama ini untuk meningkatkan engagement dengan konsumen di Asia Tenggara," katanya saat peluncuran StickMart, Kamis (18/10).