KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) berupaya memperkenalkan produk Asuransi Personal Accident melalui event musik. Hal ini menjadi salah satu strategi Aksrindo untuk memperluas pengenalan produk asuransi miliknya kepada masyarakat. Kepala Divisi Pemasaran Digital, Ardian Brahmana mengatakan, saat ini Askrindo tengah gencar memperkenalkan produk-produk yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat salah satunya dengan masuk ke event musik, komunitas bikers, komunitas lari dan lainnya. Baca Juga: Usai merger, begini rencana bisnis Mandiri AXA General Insurance di tahun ini
Strategi Askrindo memperkenalkan produk asuransi lewat musik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) berupaya memperkenalkan produk Asuransi Personal Accident melalui event musik. Hal ini menjadi salah satu strategi Aksrindo untuk memperluas pengenalan produk asuransi miliknya kepada masyarakat. Kepala Divisi Pemasaran Digital, Ardian Brahmana mengatakan, saat ini Askrindo tengah gencar memperkenalkan produk-produk yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat salah satunya dengan masuk ke event musik, komunitas bikers, komunitas lari dan lainnya. Baca Juga: Usai merger, begini rencana bisnis Mandiri AXA General Insurance di tahun ini