KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) yang bergerak di bisnis lelang (JBA), penjualan retail mobil bekas (Caroline.id), dan pegadaian (MotoGadai) resmikan cabang terbaru JBA Indonesia di Bandung seluas lebih dari 8.800 meter. Cabang ini merupakan relokasi dari cabang sebelumnya dan bisa menampung lebih dari 300 mobil dan 350 motor. Sebagai informasi, JBA kini mengoperasikan 15 kantor cabang dan 24 hub yang tersebar di berbagai wilayah. Presiden Direktur PT Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra mengatakan, perluasan jaringan JBA di Bandung menjadi bagian dari strategi ASLC dalam meningkatkan kapasitas layanan, memperluas jangkauan pasar, serta menyediakan sarana lelang yang lebih modern bagi pelanggan. “Peresmian relokasi cabang JBA di Bandung merupakan langkah strategis bagi ASLC dalam memperluas penetrasi pasar dan memperkuat ekosistem mobil bekas yang kami bangun. Dengan mengedepankan visi menjadi omni channel marketplace terpercaya untuk otomotif, kami berupaya menghadirkan layanan yang lebih terintegrasi dan mudah diakses oleh seluruh pelanggan,” ujar Jany dalam keterangan resminya, Jumat (12/12/2025).
Strategi ASLC: JBA Bandung Hadir dengan Fasilitas Lebih Modern
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) yang bergerak di bisnis lelang (JBA), penjualan retail mobil bekas (Caroline.id), dan pegadaian (MotoGadai) resmikan cabang terbaru JBA Indonesia di Bandung seluas lebih dari 8.800 meter. Cabang ini merupakan relokasi dari cabang sebelumnya dan bisa menampung lebih dari 300 mobil dan 350 motor. Sebagai informasi, JBA kini mengoperasikan 15 kantor cabang dan 24 hub yang tersebar di berbagai wilayah. Presiden Direktur PT Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra mengatakan, perluasan jaringan JBA di Bandung menjadi bagian dari strategi ASLC dalam meningkatkan kapasitas layanan, memperluas jangkauan pasar, serta menyediakan sarana lelang yang lebih modern bagi pelanggan. “Peresmian relokasi cabang JBA di Bandung merupakan langkah strategis bagi ASLC dalam memperluas penetrasi pasar dan memperkuat ekosistem mobil bekas yang kami bangun. Dengan mengedepankan visi menjadi omni channel marketplace terpercaya untuk otomotif, kami berupaya menghadirkan layanan yang lebih terintegrasi dan mudah diakses oleh seluruh pelanggan,” ujar Jany dalam keterangan resminya, Jumat (12/12/2025).